Sabtu, 06 April 2013

game RPG android free download

Post pertama admin nih, pengen ngebagi2 game android free download. Karena admin suka banget ama RPG, jadi admin mau ngasih beberapa game android RPG disertai review "pendapat" admin tentang gamenya.
Oke, kita mulai yaaa......
1. Eve of the Genesis

 Eve of The Genesis bercerita tentang sekelompok manusia (tepatnya 4 orang) melawan robot-robot pemberontak. Visualisasinya lumayan bagus dan keren. Kelebihan di dalam game ini, ketika melakukan perjalanan selain dengan jalan kaki juga menggunakan transport udara. Selain itu banyak tempat2 tersembunyi dimana biasanya tersimpan "oopart" (salah satunya di hutan, jalan2 aja di daerah yang ada pohon2nya, ntar bakal ada jalan masuk buat dapetin tu benda). Admin sih main game ini lumayan agak cepet, mungkin karena game ini tingkat kesulitannya lebih rendah dibandingkan game lain.  Pokoknya ni game keren banget deh.


nih link nya : http://www.mediafire.com/?ei53ugf13f79b10


2. Symphony of Eternity

Symphony of Eternity adalah game RPG dengan konsep "High Quality Game for Android". Game ini dibuat dengan sangat apik oleh developernya. Salah satu buktinya nih, game ini memiliki soundtrack di opening game, selain itu setiap karakter punya "voice" sendiri saat pertarungan terjadi (jadi lebih hidup deh gamenya).

Karakter dalam game ini sebenarnya ada 5 orang, tapi karakter utamanya 3 orang, sedangkan 2 orang lainnya hanya dimainkan saat2 tertentu saja. Game ini lebih bercerita tentang pencarian kristal, penyelamatan seorang putri, dll. This game is Highly Recomended!!!

nih link gamenya : http://www.mediafire.com/?5411t3ktflgqv33


3. Inotia 3

Game Inotia adalah salah satu free game RPG terbaik untuk android. Game ini bercerita tentang  petualangan untuk menyelamatkan dunia dari God of Darkness. Tipikal RPG klasik Jepang pada umumnya, 2 tokoh utama bakal bertemu bermacam karakter sepanjang perjalanan mereka. Inotia 3 bakal menyibukkanmu hingga 20 jam waktu permainan dengan 130 map serta 230 quest. Klo menurut admin sih, game ini awal2nya cukup mudah, tetapi setelah mendekati akhir akan mulai terlihat sulit, terlebih melawan bos2nya yang cukup kuat, harus mempersiapkan perbekalan yang banyak dari awal permainan, hehe. Yupz, game ini cukup recomended buat dimainin.


nih link game nya : http://www.mediafire.com/?1849m407fb2snxl


4. Zenonia 1 & 2

Seri game zenonia adalah seri game yang admin paling favoritkan. Game ini terdiri dari 5 sekuel, dan dari zenonia 1 mpe 5 ceritanya agak nyambung. Zenonia termasuk game klasik yang bertemakan action RPG, di dalam game ini kita bisa memilih 3 hero yang masing - masing berbeda jurus dan skill. Game ini juga terdapat ratusan item dan memiliki alur cerita yang sangat bagus. Game ini "Sangat admin Rekomendasikan" :D

Tapi buat sekarang admin mau ngasih zenonia 1 & 2 dulu yaa,, klo 3, 4 dan 5 cari aja di google play, gratis kok,, :D
zenonia 1 : http://www.mediafire.com/?frgxqz086ejgxcv
zenonia 2 : http://www.mediafire.com/?21iipg0xevdxm2m
zenonia 3, 4 & 5 : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gamevil.zenonia3.global&hl=en

5. Covenant of Solitude
Sebenernya sih admin blum mainin ini game, tapi katanya game ini lumayan rame. Game ini adalah game pertama yang dibuat khusus untuk Android dan memang game ini adalah salah satu yang terbaik. Game ini hadir dengan tampilan yang cantik, mudah dimainkan, dan jalan cerita yang orisinal. Game dua dimensi ini sejenis dengan Final Fantasy dan Pokemon, jadi bila Anda suka dengan game jenis ini, Anda pasti akan suka dan mudah terbiasa dengan Convenant of Solitude.

nih linkny nya : http://www.mediafire.com/?vvkotcxhq6tbz4d

6. Game dari Kairosoft
Sebenernya sih ini bukan game RPG, tapi admin mau ngasih bonus aja buat gamers yang suka ma game yang diciptain ma Kairosoft, hehe :D

Here we go ..........

The Sushi Spinnery : http://www.mediafire.com/?ay7iqdvl2z1qv0i
Pocket Academy : http://www.mediafire.com/?he6my7albg89bx2
Dungeon Village : http://www.mediafire.com/?88bb7j9vvnnbbs7
Hot Spring Story : http://www.mediafire.com/?5x74mnsoncabgax

Oke,, kayaknya segitu dulu aja kali yaa ulasan game dari admin,, semoga bermanfaat buat semua.. Adios....... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar